Background

FAQ

Kumpulan pertanyaan umum seputar OSC
Coba login dengan email dan password yang anda daftarkan terlebih dahulu untuk memastikan anda telah terdaftar di sistem kami. Jika login berhasil, maka akun Anda sudah terverifikasi, namun jika belum bisa melakukan login, harap hubungi Kami
Cek email Kamu setelah mendaftar di website osc.medcom.id dan pastikan Kamu mengklik link aktifasi dengan internet yang stabil.
Email Kamu harus sudah terverifikasi (link verifikasi yang Kami kirim ke email Kamu) dan Pastikan Kamu memakai email yang aktif serta ingatlah selalu password akun OSC Kamu.
Pastikan email yang Kamu gunakan adalah email aktif dan valid. cek kembali email Kamu ketika pertama kali mendaftar osc. Apabila masih menemui kendala silahkan hubungi ke Kami
Pastikan koneksi internet Anda stabil pada saat melakukan pendaftaran dan juga verifikasi osc.
Kami menganjurkan memakai desktop pc dalam melakukan tahapan osc, hal ini dikarenakan untuk menjaga kestabilan koneksi dan kemudahan dalam pengerjaan soal.
Pastikan email dan kata sandi yang Kamu gunakan valid.
Untuk peserta yang koneksinya terputus saat test online jangan takut, karena jawaban Kalian sudah tersimpan dalam sistem Kami dan halaman test online akan berada pada halaman terakhir Anda mengerjakan soal.
Butuh Bantuan ?
Apabila ada pertanyaan lain seputar OSC dapat menghubungi Kami di twitter dan instagram:
@osc_medcom
Atau kirim email ke alamat:
osc.medcomid@gmail.com