3 Jenis Buku Bahasa Inggris Untuk Pembaca Pemula

Halo Sobat OSC!

Gimana kabarnya? Baik kan, kalian lagi berusaha untuk belajar bahasa inggris atau kalian masih baru dalam mempelajari bahasa inggris? kalau itu benar berarti kalian sedang membaca artikel yang tepat, karena kali ini mimin mau kasih 3 Jenis Buku Bahasa Inggris Untuk Pembaca Pemula.Yang pastinya buku ini bisa membuat kalian lebih paham dengan bahasa inggris dengan mudah dan menyenangkan. Langsung saja kita simak apa saja jenis bukunya, Skuyy!

Buku Anak-Anak

Jika kalian memang masih benar-benar pemula dalam bahasa inggris, tidak ada salahnya kalian membaca buku bahasa inggris untuk anak-anak. Buku untuk anak cenderung punya kosa kata yang sederhana dan mudah dipahami. Selain itu juga, buku untuk anak memiliki banyak gambar dan ilustrasi yang menarik sehingga kalian tidak bosan saat membaca. Kalian bisa membaca buku seperti More The Story, The Girl And The Ghost, dan Crying Is Like A Rain.

Buku Genre Favoritmu

Yap betul! Kalian bisa mulai membaca buku yang kalian suka terlebih dahulu. Jika kalian bingung genre buku favorit kalian apa, kalian bisa mengambil referensi dari musik atau film kesukaan kalian. Semisal kalian suka menonton film horor, kalian bisa mengambil tema buku horor atau sejenisnya. Karena dengan membaca buku genre favorit kalian, pastinya kalian akan berusaha lebih untuk memahami isi buku tersebut meskipun penggunaan katanya sedikit sulit.

Buku Berilustrasi Dengan Bab Yang Pendek-Pendek

Buku seperti ini dapat membuat kalian mengambil jeda dengan mudah. Bab yang pendek dan ilustrasi bakal sangat membantu dan mempengaruhi untuk tidak terintimidasi sama bahasa dan tebalnya. Terlebih jika kalian cocok dengan tema atau genre buku nya pasti makin enjoy buat bacanya. Rekomendasi buku yang bisa mimin kasih seperti The Things You Can See When You Slow Down, dan A Sloth's Guide To Mindfulness.

Itu dia 3 Jenis Buku Bahasa Inggris Untuk Pembaca Pemula, kalau kalian suka jangan lupa like and see you next time.

  35 Views    Likes  

Dark Empath, Kepribadian Ganda “Si muka dua”

previous post

Peran Teknologi dalam Transformasi Pendidikan di Era Digital
Dark Empath, Kepribadian Ganda “Si muka dua”

next post

Dark Empath, Kepribadian Ganda “Si muka dua”

related posts