banner

3 Rekomendasi Buku Untuk Menemani mu #DiRumahAja

Hallo, teman-teman!

Hari ini balik lagi sama Hanna, tapi kali ini, aku mau kasih 3 rekomendasi buku genre fantasi yang oke banget buat dibaca saat #DiRumahAja ataupun menunggu waktu berbuka puasa, loh!

Ini berdasarkan review pribadi dan perlu diingat bahwa masing-masing dari kita memiliki preferensinya sendiri.

(litlle bit) spoiler alert!!

Knife

Buku ini bercerita tentang kehidupan para peri yang tinggal di pohon oak, diceritakan bahwa para peri hidup selayaknya manusia, dan tiap-tiap peri memiliki tugasnya masing-masing seperti berburu, membuat obat-obatan atau yang lainnya. Kehidupan para peri jauh dari kehidupan manusia, sang ratu melarang para peri berinteraksi dengan dunia manusia karena dapat membahayakan dunia para peri, sampai suatu ketika, seorang peri yang memiliki rasa penasaran yang tinggi nekat mencari tahu tentang dunia manusia dan mengamati manusia secara langsung. Peri itu bernama Knife, ayo cari tahu lebih lanjut perjalanan Knife dalam menyelami kehidupan manusia sampai menemukan masa lalu kelam yang disimpan rapat oleh sang ratu peri.

 

Falcon Quinn and the Black Mirror

Bagaimana jika ternyata kamu adalah keturunan monster? Dan sekolah yang kamu datangi ternyata khusus monster? Itulah yang dialami oleh Falcon Quinn. Ketika seharusnya ia dan beberapa temannya pergi ke sekolahnya, ternyata ia malah dikirim ke sekolah khusus monster di dunia yang lain. Tanpa ia ketahui ternyata ia keturunan dari monster dan harus bersekolah di sekolah khusus demi menekan kemonsteran yang ada dalam dirinya. Perjalanan ini tidak mudah untuk Falcon Quinn apalagi dengan berubahnya kehidupan yang selama ini ia jalani. Untuk lebih jelasnya tentang kehidupan Falcon Quinn di kehidupan baru, kamu bisa baca buku ini untuk mengisi waktu luang mu saat #DiRumahAja

 

The Books of Elsewhere

Kisah ini dimulai ketika Olive, yang berumur 11 tahun pindah ke rumah barunya. Awalnya dia merasa ada yang aneh dengan lukisan-lukisan yang tergantung di dinding, dia meras lukisan itu mengawasinya. Sampai akhirnya dia menemukan sebuah kacamata ajaib. Setelahnya, Olive dapat keluar masuk ke tiap yang ada di dalam rumah itu, kemudian rahasia tentang rumah barunya, sedikit demi sedikit terungkap. Penasaran kan sama kisah Olive dan rahasia rumahnya? Yuk baca buku ini untuk menemanimu saat #DiRumahAja.

 

 

-Esa Hanna Kalila, Universita 17 Agustus 1945 Surabaya-

  95 Views    Likes  

banner
Cara Menjadi Pendengar yang Baik

previous post

Cara Mudah dan Cepat Menghafal 16 Tenses Bahasa Inggris
Cara Menjadi Pendengar yang Baik

next post

Cara Menjadi Pendengar yang Baik

related posts