banner

Aktivitas saat Ramadhan #dirumahaja

Hallo sobat OSC, gimana nih kabarnya? Masih #dirumahaja kan? Semoga sobat OSC yang sudah #dirumahaja diberikan kesehatan yaa. Buat sobat OSC yang masih harus keluar rumah, tetap jaga kebersihan nya yaa???? Ramadhan tahun ini spesial banget yaa sobat OSC, kita mempunyai lebih banyak waktu di rumah nihh. Sobat OSC selama Ramadhan di rumah udah ngapain aja nih? Pasti memanfaatkan waktu dengan baik bukan sobat? Dengan situasi yang sekarang ini, semangat di bulan ramadhan kita gak boleh luntur nihh sobat, kita harus tetap bersemangat untuk meraih pahala yang sebanyak-banyaknya. Nahh gimna sihh cara dapetin pahala yang banyak saat Ramadhan di rumah aja? Yuu simak penjelasan berikut

Baca Al-Qur'an atau ngaji. Nahhh sobat OSC, bisa nih memperbanyak bacaan Al-Qur'an nya selama Ramadhan di rumah aja. Selain membaca ayat Al-Qur'an Sobat OSC juga bisa membaca terjemahan dari ayat Al-Qur'an nya lohh, agar lebih memahami makna dari firman-Nya. Sobat OSC bisa menggunakan banyak waktu untuk membaca Al-Qur'an. Selain menggunakan waktu luang dengan hal yang bermanfaat sobat OSC juga bisa mendapatkan pahala dari membaca Al-Qur'an. Sholat Sunnah. Nihh sobat, sholat Sunnah juga bisa menjadi pilihan untuk dilakukan saat Ramadhan di rumah aja. Sobat OSC tentunya sudah tau dong kalau saat puasa kita dianjurkan untuk memperbanyak ibadah, nahh salah satunya dengan melaksanakan sholat Sunnah, seperti sholat Sunnah Dhuha, sholat Sunnah rawatib, dan sholat Sunnah lainnya. Gmna bisa jadi pilihan kan? Ikut kajian online. Biasanya saat bulan ramadhan banyak banget nih pesantren pesantren kilat yang bisa kita ikuti, tapi sekarang gmana kan harus #dirumahaja ? Tenangg sobat OSC, walaupun sekarang harus #dirumahaja sobat OSC masih bisal ko mengikuti pesantren kilat, sekarang ini banyak banget lohh kajian kajian online yang bisa meningkatkan kualitas iman kita. Sobat OSC bisa lihat di YouTube, Instagram, atau media sosial lainnya. Jadi tetap bisa ikut kajian yaa sobat Olahraga. Nahhh yang terakhir adalah olahraga, kita juga harus tetap menjaga kesehatan nih sobat. Jadi jangan lupakan olahraga yaa. Kita bisa melakukan olahraga yang tidak memberatkan nih sobat. Seperti peregangan, yoga, atau lari-lari kecil. Nahh sobat OSC bisa melakukan olahraga ini di pagi hari atau sore hari sambil ngabuburit. Lumayan kann biar gak bosen walaupun #dirumahaja dan badan tetap sehat Nahh sobat OSC itu adalah hal hal yang bisa kita lakukan untuk menambah pahala walaupun ramadhan nya di rumah aja versi aku nih. Gimana? Semoga bisa menambah pengetahuan sobat OSC yaa, selamat berpuasa sobat, stay safe and stay healthy yaa sobat
  40 Views    Likes  

banner
Cara Menjadi Pendengar yang Baik

previous post

Cara Mudah dan Cepat Menghafal 16 Tenses Bahasa Inggris
Cara Menjadi Pendengar yang Baik

next post

Cara Menjadi Pendengar yang Baik

related posts