bingung ? mau liburan kemana ini dia 3 destinasi wisata di Sulawesi selatan

Halo sobat OSC, Apa kabar ? semoga kalian tetap sehat yah. Jadi pada artikel berikut ini aku akan memberikan rekomendasi bagi teman teman OSC yang suka jalan jalan atau treveling. Seperti yang kita tau seluawesi telatan merupakan provinsi dimana terdapat banyak kekayaan alam, adat, dan budaya yang sangat beragam. Nah kalian kalau lagi treveling pasti mencari keindahan alam bukan ? tenang aja , rekomendasi dari aku dijamin keindahan alamnya akan memanjakan mata kalian, jadi berikut rekomendasi tempat wisata di sulawesi selatan.

1. Pantai bara

Pada urutan pertama ada pantai bara, perlu kalian ketahui pantai bara ini berbeda loh dengan pantai bira, walaupun jaraknya yang hanya sekitar tiga kilometer dari pantai bira. Banyak tourist yang mengira pantai bira sama saja dengan bara padahal, pantai bara menyajikan keindahan yang lebih dibandingkan dengan bira,selain itu pantai bara pun terlalu populer dan banyak dikunjungi sehingga keindahan dan kebersihan masih sangat terjaga . Disini juga tersedia wahana wahana air seperti banana boat,donuts,boat dan bahkan kalian juga bisa snorkeling. Pantai bara biasanya tidak terlalu ramai sehingga kalian yang menyukai ketenangan dan tidak ingin tergangu dengan keramaian, dan bagi kalian pencinta sunset  tempat ini sangat cocok bagi kalian. 

2. Malino

Nah setelah kita ke pantai saatnya kita ke dataran tinggi nih, yups ini dia Malino, sebuah destinasi wisata di sulawesi selatang yang dijuluki sebagai "kota bunga". Terletak di kabupaten gowa dan berjarak kurang lebih 60 km dari kota Makassar dan apabila ditempuh cuma memakan waktu sekitar satu setengah jam saja. Malino sendiri memiliki pemandangan pengunungan yang sejuk dengan rimbunya pohon pinus, kicauwan burung dan semerbaknya wangi bunga menjadikan malino merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib di kunjungi apabila di sulawesi selatan. Bagi kalian yang hobi cemping  dan menikmati udara sembari menunggu matahari terbit tempat ini sangat cocok bagi kalian.

3. Leang leang

Terakhir ada taman prasejarah Leang leang . Terletak di kabupten maros , tepatnya di bantimurung dan tidak jauh dari kota Makassar.  Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang suka berwisata sambil belajar tempat ini sangat cocok bagi kalian. Selain keindahan alamnya Leang Leang banyak memiliki tempat belajar prasejarah seperti leang pettakere,leang pettae dan juga memiliki sungai purba bukit karst dan satu lagi bagi kalian yang hobi potography bukit batu adalah spot yang sangat sangat aku rekomendasikan.

nah dari ke 3 tempat rekomendasi dari aku kalian tertariknya keemana ? so itu aja dari aku thank you and happy treveling guys 

  15 Views    Likes  

Dark Empath, Kepribadian Ganda “Si muka dua”

previous post

Peran Teknologi dalam Transformasi Pendidikan di Era Digital
Dark Empath, Kepribadian Ganda “Si muka dua”

next post

Dark Empath, Kepribadian Ganda “Si muka dua”

related posts