cara Mendapatkan uang bagi mahasiswa

Hai ini dia 3 cara mendapatkan uang bagi mahasiswa

1. Daftar affiliate

Ya benar sekali di zaman serba digital sekarang ini banyak sekali orang-orang yang berbelanja online. Alasannya beragam, namun pastinya belanja online memberikan kemudahan bagi orang-orang yang tidak punya banyak waktu untuk pergi belanja ke toko offline. Nah join affiliate bisa jadi salah satu pilihan kamu untuk mendapatkan uang tanpa mengeluarkan modal, untuk lebih jelasnya mengenai apa itu affiliate kamu bisa cari informasi melalui internet.

2. Kerja part time

Bagi kamu yang ingin mendapat uang tambahan sebagai mahasiswa kamu bisa kerja secara part time. Biasanya kerja part time yang banyak dicari mahasiswa yaitu kerja sebagai barista. Info part time bisa kamu dapatkan melalui media sosial dan lainnya.

3. Jualan

Untuk kamu yang hobi jualan bisa banget ini untuk nambah-nambah uang jajan. Kamu bisa jual apa saja yang kamu minati. Kamu yang hobi memasak atau bikin kue bisa banget tu dijual ke teman-teman kelas kamu atau kamu jual di media sosial, atau kamu yang suka bikin aksesoris gelang bisa juga loh jadi barang yang bisa kamu jual dan menghasilkan uang.

4. freelance

Bagi kamu yang punya keahlian desain grafis, copywriter dan lainnya kamu bisa mencoba pekerjaan menjadi freelance. info seputar freelance bisa dicari melalui internet ataupun media sosial yang tentunya pekerjaan sebagai freelance akan menambah uang jajan kamu.

 

semoga artikel ini dapat bermanfaat.

  38 Views    Likes  

Pendaftaran Program Kampus Mengajar Angkatan 8 sudah Dibuka!

previous post

Moralitas dan Etika Profesional dalam Menyongsong Generasi Pemimpin Masa Depan
Pendaftaran Program Kampus Mengajar Angkatan 8 sudah Dibuka!

next post

Pendaftaran Program Kampus Mengajar Angkatan 8 sudah Dibuka!

related posts