Eksotisnya keindahan Pulau Sambujur

Halo sobat OSC!

Kalimantan Selatan selalu menawarkan banyak sekali destinasi wisata alam yang sangat indah, seru, dan menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pulau Sambujur,tempat ini cocok banget buat kalian yang mau refreshing atau istirahat sejenak dari lelahnya bekerja. 

Fyi, Pulau Sambujur termasuk salah satu destinasi wisata alam yang ekosistemnya masih terjaga. Selain itu, pemandangan disekitar Pulau Sambujur menghadirkan indahnya keeksotisan dari hijaunya tanaman eceng gondok dan riangnya puluhan hingga ratusan kerbau rawa yang berenang mencari makan.

Di Pulau ini, kamu akan merasakan suasana pantai yang biru dan pepohonan kelapa yang menjulang tinggi, rasanya benar-benar sejuk dan asri.

 Kamu juga dapat melakukan berbagai aktivitas seru loh! seperti berfoto ria dengan pemandangan alam yang sangat menawan, piknik dengan keluarga atau teman, atau bahkan sekedar untuk healing menikmati suasana Pulau Sambujur dengan keindahan dan keasrian nya yang masih terjaga. 

lebih menariknya lagi, udaranya masih segar dan alami karena banyak pepohonan kelapa, mangga dan tanaman hijau lainnya.

Kalau tertarik berwisata kesini, kamu tidak perlu merogoh kantong saku alias tidak dikenakan biaya tiket masuk. Kamu hanya perlu membayar  transportasi air alias Kelotok dengan harga beragam tergantung perahu yang di sewa.

Ohiya...untuk fasilitas yang ada di destinasi wisata Pulau Sambujur ini masih belum memadai ya wal, ini karena destinasi Pulau Sambujur masih tergolong baru.

Untuk bisa ke Objek Wisata ini, kamu bisa mulai perjalanan dari dermaga Danau Panggang yang akan memakan waktu kurang lebih 1,5 jam menggunakan transportasi air.

Lokasi destinasi wisata alam Pulau Sambujur berada di tengah lautan yang dikelilingi rawa-rawa tepatnya di Pulau Sambujur, Paminggir, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan.

picture: https://www.instagram.com/p/CkSZKTzPWjL/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

  17 Views    Likes  

Tips Menjaga Kesehatan selama Nge-Kost

previous post

REVIEW FILM SRI ASIH LANJUTAN DARI GUNDALA
Tips Menjaga Kesehatan selama Nge-Kost

next post

Tips Menjaga Kesehatan selama Nge-Kost

related posts