banner

Lagu - lagu yang mewakili perasaan para kaum buchind Sejagad Raya

1. Battle scars (Guy sebastian ft. Lupe Fiasco) Guy Sebastian 

    merupakan jebolan dari ajang Australian Idol dan memenangkan posisi pertama lo guys...keren sih mantan akoh:)). Suaranya uhh keren banget...kacanduan..nenangin jiwa ehh hati...ga boong deh. "Battle Scars" adalah lagu tentang luka yang ditinggalkan dari hubungan yang menyakitkan dan rusak. Gilaa..dalam banget artinya..,setiap alunan music dan iramanya Ini sungguh membakar semangat. Coba dengarin wahai para music lovers, sepuluh jempol gw kasih;). Lagu ini dirilis sebagai single keempat pada 28 Agustus 2012, beraliran music hip hop, R&B. Selamat menikmati!!!

2. Just A feeling (Maroon 5)

     Siapa sih yang ge kenal sama band Amerika satu ini....apalagi vokalisnya nan tampan dan menawan (suami orang guys:))). "Just a feeling" adalah lagu yang bermakna seseorang itu punya feelling diputusin pacarnya , tapi dia beranggapan kalo itu cuma perasaan aja . Tapi ternyata kejadian juga, pasangannya itu mutusin dia dan dia ga percaya kalo itu bener2 terjadi gituu...bisa juga dibilang seseorang itu mengalami cinta bertepuk sebelah tangan (miriss guys). Lagu ini dirilis pada tahu 2010 beraliran music pop, hip hop, R&B. Selamat menikmati!!!

3. No Love (Noak Hellsing)

    Penyanyi ABG ni guys (OMG!!).....umurnya masih 17 tahun loooo;-). Noak Hellsing adalah seorang penyanyi muda pendatang baru yang tumbuh di rumah musik. Doi sudah mulai belajar gitar di umur 5 tahun, tak lama kemudian Noak mulai bernyanyi dan menambahkan baik penulisan lagu dan piano ke resume-nya di awal masa remajanya. " No Love" menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai berakhir menjadi musuh, karena ego masing-masing. Enak lo guys lagunya apalagi dengar suara doi uhhh....wenak bingitss. Silahkan menikmati!!!

4. Aku yang Salah (Mahalini ft. Nuca)

    Mahalini merupakan seorang penyanyi yang dikenal lewat ajang pencarian bakat Indonesia Idol guys. Sama halnya dengan Nuca yang merupakan jebolan Indonesia Idol yang sebelumnya pernah menjadi Runner Up the Voice Kids pada tahun 2016. "Aku yang salah" menceritakan tentang remaja yang susah move on ketika putus hubungan yang diakibat hal tertentu, entah beda agama atau tidak restu orang tua, yaa karena mereka memang tidak bisa bersama lagi walaupun mereka masih tetap saling mencintai. Keren sih lagu nya guys, liriknya sangat dalam euyy, apalagi pengahyatannya..duhh parah parah parah. Selamat menikmati!!

5. Belum Siap Kehilangan (Stevan Pasaribu)

   Tau gak sih...kalo doi pernah ikut i can't see your voice?....Stevan juga kerap aktif mencover lagu di kanal youtube nya. "Belum siap kehilangan" menceritakan tentang seseorang yang telah kehilangan sosok yang sangat dia sayangi dan cintai yang berpengaruh penting dalam kehidupannya, dan orang tersebut belum siap untuk menerimanya. Usut punyan usut ternyata lagu ini ditujukan untuk sang Ayah yang sudah tiada (kan jadi mewek:'(. Liriknya memang dalam banget guys, ditambah dengan suara merdunya...duh ngena banget guys. Selamat menikmati!!!

  0 Views    Likes  

banner
Nasionalisme di Generasi Milenial

previous post

Mengenal Lebih Jauh Tentang Taijiquan
Nasionalisme di Generasi Milenial

next post

Nasionalisme di Generasi Milenial

related posts