Mafia Tampan Yang Kejam

Banyak sekali hal-hal dan orang yang mengganggu kehidupan Vincenzo. Vincenzo Cassano adalah seorang pengacara Italia, seorang consiglere untuk mafia. Setelah Don Fabio, ayah yang mengadopsi Vincenzo meninggal, Paolo, anak kandung dari Fabio mencoba untuk membunuh Vincenzo. Hal inilah yang membuat Vincenzo kembali ketanah kelahirannya yaitu Korea Selatan untuk melarikan diri dan mengambil emas yang disembunyikannya. Sebelum ia pergi ke Korea, ia membakar lahan dan orang hidup-hidup karena telah mengusik hidupnya. Membayangkan hal yang sangat mengerikan itu, membuat banyak orang yang tidak tegaan menjadi sangat takut. Kalian yang takut akan kejadian ekstrem seperti tembak menembak dan berkelahi, sebaiknya berpikir masak-masak sebelum menonton drama ini, karena dapat membuat nyali kalian menjadi ciut. Kejadian pembunuhan yang ekstrem sangat terlihat nyata dalam drama Vincenzo ini.

Diceritakan, Vincenzo merupakan pengacara yang kejam dan tega bertindak ekstrem untuk mencapai tujuannya. Ketika berada di Korea, dia bertemu dengan pengacara bernama Hong Cha-Young. Tujuan utama Vincenzo untuk mengambil emas sebagai dana pensiunnya harus terhalang karena sebuah perusahaan real estate dibawah pimpinan Babel Group telah mengambil alih kepemilikan gedung tersebut secara ilegal dan Vincenzo akan merebut kembali gedung tersebut dengan segala cara dan keahliannya.  

Disamping itu, munculah seorang pengacara junior yang bernama Jang Joon-Woo yang menjadi karyawan magang ditempat Cha-Young bekerja. Dibalik sikapnya yang tenang, Joon-Woo memiliki jiwa yang bebas dan mudah beradaptasi di situasi apapun. Perasaan sukanya kepada Cha-Yooung membuatnya rela melakukan apapun untuk menyaingi Vincenzo. Hingga pada akhirnya, terbongkarlah suatu rahasia Joon-Woo dan terjadilah banyak adegan pembunuhan dalam memperebutkan Kompleks Apartemen Geumga-dong serta membongkar semua kebusukan Babel Group. 

Drama ini sangat menarik untuk ditonton karena memberikan sebuah pelajaran bahwa kejahatan akan kalah dengan sebuah kebenaran. Joon-Woo dan Choi Myung-hee yang melakukan banyak korup, penyuapan, pembunuhan, dan melakukan tindakan ilegal akan kalah dengan segala kelemahan dan perbuatannya yang sangat sadis itu. Hukum haruslah bertindak jujur, tegas, bijak, dan adil. Jika hukum saja bisa disuap bagaimana keadilan akan didapatkan oleh semua masyarakat. Kalian yang menonton drama ini akan merasa sangat greget dengan Joon-Woo dan bawahannya yang sangat jahat. Setelah menonton drama ini, kalian akan menyadari betapa pentingnya sebuah keadilan dan kejujuran terutama dalam hukum.

  54 Views    Likes  

Tips Belajar Efektif Ala Elon Musk

previous post

Kenal Lebih Dekat Dengan Beasiswa OSC Medcom.id
Tips Belajar Efektif Ala Elon Musk

next post

Tips Belajar Efektif Ala Elon Musk

related posts