banner

Masyarakat Binongko ikut menyalurkan bantuan untuk korban banjir Masamba

 

Minggu, 19 Juli 2020 Gerakan Binongko peduli yang tergabung dari beberapa pemuda dan pemudi di beberapa daerah di wilayah Binongko melakukan penggalangan dana untuk membantu korban banjir bandang Masamba, Lutra, Sulsel.

Dengan melakukan door to door ke rumah-rumah warga  di kecamatan Binongko yakni di kelurahan Palahidu, kelurahan Rukuwa dan desa kampo-kampo.

“Alhamdulillah, Antusias Mayarakat sangat besar.” Ujar La Ode Izur Alza selaku Koordinator Gerakan Binongko Peduli.

Dana yang terkumpul usai melakukan penggalangan dana ialah Rp. 4.747.000.00. Dana ini telah dikirim (05/08/2020) melalui Lazismu sultra dan akan disalurkan kepada korban yang terdampak.

 

Mungkin jika dilihat dari  segi jumlah tentulah sangat sedikit jika dibandingkan dengan kebutuhan korban. Namun paling tidak dengan dana ini sedikit dapat membantu dan meringankan beban  korban yang terdampak

 “ Ini juga merupakan wujud kepedulian dan  wujud rasa empati  masyarakat Binongko terhadap derita yang dialami  oleh saudara-saudara kita di Luwu utara khususnya Masamba.” Lanjutnya.  

Tak lupa pula ia berterimakasih kepada masyarakat Binongko serta Pemda yang telah mengizinkan mereka untuk melakukan penggalangan dana.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah suka rela membantu serta kepada  pemda yang telah mengizinkan kami untuk melakukan penggalangan ini.” Ujarnya.

 

  0 Views    Likes  

banner
cara Belajar Produktif & membangun motivasi belajar buat beasiswa Gimana sih ?

previous post

Cara Konsisten dalam menulis cerita pada wattpad
cara Belajar Produktif & membangun motivasi belajar buat beasiswa Gimana sih ?

next post

cara Belajar Produktif & membangun motivasi belajar buat beasiswa Gimana sih ?

related posts