banner

menciptakan sebuah inovasi yang besar dan kreatif dalam waktu yang singkat

Banyak sekali orang di luar sana yang sedang menghadapi permasalahannya, dan kebingungan apa yang harus mereka lakukan. menurut saya cara yang paling singkat untuk menyelesaikannya adalah dengan "Inovasi", apa itu inovasi? mungkin banyak orang diluar sana yang sering mendengarkan kata inovasi tetapi tidak paham apa itu Inovasi, apa tujuan dari inovasi, setelah ditemukan inovasi apa yang harus dilakukan? mungkin itu adalah pertanyaan yang jarang kita dengar di telinga kita. Baiklah kali ini saya akan membagi bagaimana cara menemukan inovsai yang produktif dalam waktu yang singkat, apa tujuan dari inovasi, dan setelah kita menemukan inovasi apa yang harus kita lakukan?.

Inovasi itu datang ketika permasalahan itu datang, cara yang paling efektif untuk menemukan Inovasi adalah dengan melihat permasalahan yang ada disekitar kita, semakin besar permasalahan yang kita temukan, maka semakin besar peluang untuk menciptakan sebuah inovasi yang besar dan produktif. dan tidak hanya itu yang perlu kita lakukan untuk menemukan sebuah inovasi adalah perbanyak sosialisasi dan komunikasi di antara orang-orang yang berada disekitar kita dan melakukan sebuah penelitian, dengan cara ini kita akan mampu menemukan inovasi dalam waktu yang singkat. Yang ketiga adalah anda harus banyak-banyak belajar dan mencari referensi, karena sesuatu yang kita hasilkan tanpa belajar itu tidak akan sempurna hasilnya, dan juga anda harus menerapkan "ATM" (amati, tiru, dan modifikasi) walaupun anda sudah menemukan sebuah inovasi yang sudah ada sebelumnya maka anda harum menerapkan prinsip"ATM" dengan ini anda bisa mengubah konsep yang sudah ada sebelumnya dengan menjalankan imajinasi hebat anda. Cara ini merupakan cara yang sangat baik dalam menemukan Inovasi yang besar dan waktu yang singkat. "Masalah adalah anugerah" by Muhammad Ayatullah Zikri.

Apa tujuan dari Inovasi? Tujuannya adalah meringankan beban seluruh masyarakat dunia dan sekaligus meringankan beban bumi kita ini supaya meng anda ciptakan didunia? sudah tentu banyak bukan. Baiklah kita ambil contoh orang yang berhasil dalam menciptakan inovasi yaitnjadi sistem yang berkelanjutan untuk anak cucu kita nantinya. Anda menciptakan inovasi berarti anda telah menciptakan dunia yang baru bagi orang-orang yang sedang menghadapi sebuah permasalah dengan menuju hidup yang bahagia tentunya. Sudah berapa banyak kah kebaikan yang anda dapatkan? tentu sudah banyak bukan. Baiklah sekarang kita ambil contoh salah satu orang yang berhasil menciptakan sebuah inovasi adalah bill gates orang yang menemukan memujimu microsoft, yang sampai sekarang inovasinya mendunia dan dipakai oleh seluruh masyarakat dunia.

Dan yang terakhir adalah setelah anda menemukan sebuah inovasi maka anda harus improvisasi dalam kehidupan nyata. Yang anda harus lakukan sebelum improvisasi adalah dengan membuat sistem yang membantu anda dalam menjalankan inovasi anda dengan perhitungan yang sangat matang. Bila perlu anda harus menyewa orang yang ahli dalam bidang inovasi yang anda temukan, karena inovasi yang anda temukan harus dijalankan dengan sistem yang berkualitas dan sejalan dengan kehidupan sekarang ini. Dengan menarik orang-orang yang ahli maka inovasi anda akan tercipta dengan sempurna untuk masyarakat dunia dan akan digunakan oleh orang sampai kapanpun, dan tentunya anda akan menjadi orang yang dikenal dimata dunia. "Dunia akan " by Muhammad Ayatullah Zikri. Orang-orang hebat tercipta karena mampu menyelesaikan sebuah masalah.

  261 Views    Likes  

banner
 what is your "MOTIVATION?"

previous post

Peran Pemuda Sebagai Pionir Dalam Pengurangan Sampah Plastik Dengan Zero Waste
 what is your "MOTIVATION?"

next post

what is your "MOTIVATION?"

related posts