banner

Mengenal Lebih Jauh Tentang Gita Savitri Devi

Hi guys! Welcome back to my post :) Hari ini, seperti biasa, gua akan ngobrol-ngobrol sama kalian semua lewat tulisan yang cukup amburadul ini. Kali ini gua bakal cerita tentang Kak Gita, salah satu youtuber favorit gua dan salah satu inspirasi gua. Yuk disimak ceritanya!

Gita Savitri Devi, siapa sih yang gak kenal dia ? Kalo belum kenal, gua kenalin ya hehehe... Cewek berusia 25 tahun ini adalah seorang youtuber asal Indonesia yang saat ini sedang berkuliah di Jerman, katanya sih dia ambil jurusan kimia. Selain ngeyoutube, Kak Gita juga pinter nyanyi loh! Kalian bisa cek di soundcloudnya dia, beuhh suaranya edasss mantap....

Berawal di tahun 2016, disitulah awal mula gua mulai suka dengan Kak Gita. Entah kenapa gua secara gak sengaja nemu vlognya Kak Gita di beranda youtube gua. Gua langsung buka videonya dan ternyata sangatlah menarik. Gua lupa apa nama judul videonya, pokoknya berbicara tentang Jerman.

Yang gua suka dari Kak Gita ini adalah konten youtubenya yang bisa ditonton oleh semua kalangan, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa pun bisa tonton videonya Kak Gita ini. Konten videonya yang positif, menginspirasi banyak orang, dan gaya bicaranya yang santai dan gaul membuat gua suka dengan video-videonya Kak Gita ini. Asik deh pokoknya, udah banyak pelajaran yang gua dapat sehabis nonton videonya Kak Gita ini. Saat ini, subscribernya Kak Gita sudah berada di angka 172.000 subscriber. Luar biasa bukan?

Banyak yang bilang kalo Kak Gita ini mirip sama artis Korea, Kim Ji-Won. Iyasih mirip, dia berhijab hehehe. Buat cewek-cewek yang pengen banget berhijab, Kak Gita bisa dijadikan inspirasi nih! Dari yang awalnya gak berhijab, sampai akhirnya berhijab juga. Patut ditiru! Dari hijabnya ini, dia sampe kebanjiran endorse nih hehehe.

Harapan buat kedepannya sih semoga Kak Gita cepet lulus kuliahnya dan bisa stay di Indonesia. Semoga karier Kak Gita makin bersinar disini dan bisa lebih menginspirasi banyak orang di dunia Amin. Semoga kita cepet ketemu ya Kak :) Andai gua seumuran, mungkin udah dihalalin kali muehehehe :v

Sekian ya gan tulisan gua kali ini, semoga bermanfaat dan bisa jadi inspirasi buat lo semua. Jangan lupa comment dan share ya tulisan ini ke temen-temen lo semua! Selamat malam :)

  734 Views    Likes  

banner
 what is your "MOTIVATION?"

previous post

Peran Pemuda Sebagai Pionir Dalam Pengurangan Sampah Plastik Dengan Zero Waste
 what is your "MOTIVATION?"

next post

what is your "MOTIVATION?"

related posts