Mengenal Leonardo Edwin : BERHASIL LULUS DENGAN DOUBLE MAJOR

Leonardo Edwin lahir dengan hati seorang petualang di Batam, hanya naik feri dari Singapura. Dia saat ini senior di University of Washington, jurusan Sistem Informasi. Di YouTube, ia memiliki lebih dari 1 juta pelanggan dan lebih dari 100 juta tampilan. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk vlogging kegiatan sehari-harinya sebagai mahasiswa internasional di Amerika Serikat. Dia mencapai sebagian besar pelanggannya untuk menjadi multibahasa, fasih berbahasa Indonesia, Inggris, dan Cina.

Setelah lulus dari SMA, pria yang berasal dari Batam, Kepulauan Riau ini menempuh pendidikan di BelleVue College, Amerika Serikat. Tak cuma belajar, ia sering membagikan aktivitas perkuliahan, memasak, hingga traveling yang dilakukannya. Selain kontennya yang menarik, cara penyampaian yang baik dan wajah rupawannya juga menjadi nilai tambah. Ia mengunggah video pertamanya ke YouTube pada 2017. Namun, ia benar-benar serius menjadi konten kreator di platform tersebut sejak 2018. Berkat kegigihannya, ia kini telah memiliki lebih dari 1 juta subscribers. Bahkan, video-videonya selalu mendapatkan puluhan ribu hingga jutaan penonton. Dengan pengaruhnya yang cukup besar, ia pun berhasil masuk YouTube Rewind 2020 yang berisi rekapan video viral selama tahun 2020.

Pendidikan adalah prioritas nomor satu bagi seorang mahasiswa. Tak terkecuali Youtubers Leonardo Edwin. Kiprahnya di dunia Youtube yang kerap membagikan tips dan trik seputar pendidikan luar negeri dan kehidupan rantaunya di Seattle, Washington, Amerika Serikat sebagai mahasiswa jurusan double major Sistem Informasi dan Enterpreneurship.  Ketangguhan Leo dalam menghadapi kesehariannya sebagai mahasiswa mancanegara di Amerika Serikat patut diacungi jempol. Selain sibuk menjadi youtubers dan menyelesaikan pendidikannya, Leo juga aktif dalam kegiatan kemahasiswaan dan juga bekerja sebagai content creator yang bekerjasama dengan banyak brand di Indonesia. Ia pun berhasil menyelesaikan pendidikannya dan melaksanakan wisuda kemarin.

 

Sumber gambar : Suara.com & ig @leo_edw

  17 Views    Likes  

Jurusan Kuliah Para Pejabat di Indonesia, ada Jurusanmu?

previous post

6 Manfaat Mengikuti Pertukaran Mahasiswa Di Dunia Perkuliahan
Jurusan Kuliah Para Pejabat di Indonesia, ada Jurusanmu?

next post

Jurusan Kuliah Para Pejabat di Indonesia, ada Jurusanmu?

related posts