banner

Pantai losari simbol kebanggan Kota Makassar

 

Kota Makassar adalah salah satu kota yang terdapat di Sulawesi selatan. Kota Makassar adalah ibu kota Sulawesi selatan itu sendiri. Di kota ini banyak sekali tempat wisata yang wajib kamu kunjungi. Buat kamu sang pecinta traveling, atau nsekarang sedang berada di kota ini, yuk kunjungi salah satu tempat yang menjadi simbol kota Makassar.

 

Pantai Losari

 

Dahulu pantai yang kurang lebih panjangnya satu kilo meter ini dijuluki sebagai pantai dengan meja terpanjang di dunia, karena pantai ini mempunyai banyak sekali warung-warung tenda yang berjejer di sepanjang tanggul pantai. Namun sekrang, warung-warung itu telah dipindahkan ketempat yang tidak jauh dari pantai losari. Saat ini, pemerintah kota Makassar telah mempercantik pantai ini dengan membuat anjungan seluas 100 ribu meter persegi. Dengan adanya anjungan itu membuat pantai ini terlihat lebih indah, bersih, bebas polusi dan nyaman untuk dikunjungi. Pengunjung pantai ini sangat ramai pada sore hari, antara jam 15.00 hingga jam 21.00 WITA. Banyak sekali yang bilang bahwa Pantai losari adalah simbol kota Makassar.

 

Lokasi pantai losari ini terletak di jalan penghibur di sebelah barat kota Makassar, Sulawesi selatan. Pantai ini dibuka setiap hari 24 jam loh! Dan yang lebih mengagetkan lagi adalahtiket masuknya GRATISS!!! Wohoho ayo guys jagan siasiakan kesempatan kalian untuk mengunjungi tempat ini. Banyak sekali loh fasilitas yang bisa memfasilitasi kamu disini, mulai dari kendaraan umum, penginapan, wisma hingga hotel berbintang, restoran,kafe, rumah sakit, warung kopi dan masih banyak lagi. Selain itu terdapat pusat pembelanjaan kerajinan emas dan souvenir khas kota Makassar yang tidak jauh dari pantai losari.

 

 

 

  0 Views    Likes  

banner
Kehidupannya selalu Di Fisika dan Fisika

previous post

Hentikan Bully Damai itu Indah
Kehidupannya selalu Di Fisika dan Fisika

next post

Kehidupannya selalu Di Fisika dan Fisika

related posts