Penggunaan Website untuk Media Promosi

Website adalah sebuah kumpulan halaman yang berisi informasi tertentu dan dapat diakses oleh banyak orang melalui internet.

Website pertama kali ditemukan oleh Sir Timothy John, Tim Berners-Lee. Pada tahun 1991 website terhubung dengan jaringan. Tujuan dari dibuatnya website pada saat itu yakni untuk mempermudah tukar menukar dan memperbaharui informasi kepada sesama peneliti di tempat mereka bekerja.

Selain digunakan untuk tukar menukar informasi, website juga dapat digunakan untuk mempromosikan suatu produk yang di jual oleh suatu perusahaan atau penjual dengan harapan dapat menjangkau banyak orang untuk dapat mengetahui tentang adanya produk tersebut. Samai saat ini website terus berkembang, yang awalnya hanya berupa tulisan perlahan mulai di tambhkan gambar, video, bahkan peta sekalipun.

Masih banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang website, sebab pembuatannya sedikit rumit dikarenakan perlu mengetahui ilmu bahasa pemrograman, pun ada cara membuat website tanpa perlu memahami bahasa pemrograman namun agak banyak perbedaan dengan website yang menggunakan bahasa pemrograman. Saat ini telah banyak jasa pembuatan website tapi memerlukan biaya yang sangat besar. 

Disamping kesulitan dan biaya yang mahal untuk pembuatan website manfaatnya juga sangat besar, sebab saat ini masayarakat sudah banyak menggunakan internet untuk kegiatan sehari-hari, dengan kata lain website dapat di gunakan sebagai sarana promosi dimana didalamnya kita dapat menaruh informasi detail dari produk yang akan kita jual serta kontak yang dapat di hubungi.

 

  5 Views    Likes  

Bingung Pilih Bahasa Pemograman Apa? Yuk Simak 6 Pilihan Terbaik Di 2021(Part 2)

previous post

Bingung pilih Bahasa Pemograman apa? Yuk simak 6 pilihan terbaik di 2021(part 1)
Bingung Pilih Bahasa Pemograman Apa? Yuk Simak 6 Pilihan Terbaik Di 2021(Part 2)

next post

Bingung Pilih Bahasa Pemograman Apa? Yuk Simak 6 Pilihan Terbaik Di 2021(Part 2)

related posts