banner

REBAHAN AJA BISA DAPETIN UANG

Bingung? Pandemi Covid kerjaan rebahan mulu,nggak ada pemasukan banyak pengeluaran

Temen tiap hari ngajakin nongkrong tapi duit tipis,

Tenang moms...sis...bro..

Ada solusinya,

Tara...Berbisnis Online

Bisnis?ribet dong

Kata siapa? rebahan dirumah aja sambil bisnis online bisa dapetin uang loh.Kamu cukup modal handphone android dan kuota tentunya.

Di era zaman modern sekarang nggak mungkin kan handphone jadul? Apalagi remaja sekarang yakin pasti handphone android sudah pada canggih.

Nah daripada rebahan dirumah cuma main handphone buka medsos stalking mantan..doi..buka tiktok makan kuota banyak dengan hal nggak bermanfaat,Yuk para remaja perlihatkan bakat bisnismu.Buktikan kreatifitasmu dirumah.

POINT PENTING dalam dunia bisnis adalah kamu harus selalu update perkembangan produk pada saat itu.

PERTAMA,cari tau apa sih produk yang lagi viral dan dibutuhkan kalangan masyarakat saat ini? Dunia fashion..kuliner..atau produk skincare.Jika kamu sudah menemukannya bisa mulai untuk merancang.

KEDUA,pastikan harga yang kamu tentukan sesuai dengan harga pasaran.Lebih baik lagi jika kamu bisa menjualnya dengan harga lebih murah tetapi masih untung.Prinsip bisnis online khususnya untuk pelajar,lebih baik untung sedikit tapi ramai pembeli daripada untung besar peminat sedikit.

KETIGA,sertakan gambar/video mengenai produk yang ingin kamu jual semenarik mungkin.Percaya,pelajar sekarang pasti canggih dalam mengedit gambar/video.Berarti kalian perlu aplikasi editan yang bagus.Perlihatkan kreatifitasmu dalam mengedit agar bagaimana produk yang kamu jual nantinya terlihat menarik ditonton.

KEEMPAT,cari review/testimoni mengenai produk yang ingin kamu jual agar menarik perhatian dan meyakinkan masyarakat untuk membeli.

KELIMA,kamu bisa mulai memposting/memasarkan produk kamu lewat media sosial.Sertakan nomor untuk pemesanan dan pastikan kalian selalu fast respon serta ramah dalam melayani pembeli.Dalam dunia bisnis online kamu harus rajin memasarkan dengan kalimat ajakan yang menarik untuk masyakarat membeli.Setiap kamu memposting pastikan gambar dan review berbeda ke hari berikutnya agar masyarakat tidak bosan saat melihat.

KEENAM,lakukan bisnis online kamu dengan sistem OPEN PRE ORDER [OPEN PO].Hal ini untuk mengurangi adanya modal besar yang diperlukan.Kalian hanya mengambil stok/memesan sesuai pesanan saja.Biasanya OPEN PO dibuka selama 1 minggu kemudian proses pengiriman maksimal 1 minggu sehingga pembeli tidak terlalu lama menunggu barang ready.

KETUJUH,setelah barang ready kalian bisa mempotret dan divideo lalu post ke media sosial kamu agar pembeli tahu bahwa barang sudah ready.

TERAKHIR,kalian bisa mengadakan sistem COD [ada barang ada uang] bagi pembeli yang rumahnya dekat.Bagi pembeli yang rumahnya jauh /berbeda daerah,kamu bisa mencarikan sistem paket kirim yang ongkos kirimnya murah.

Mudah kan sahabat..

Bayangin kalian untung 3000/barang,kalau kalian minimal dapetin pembeli 50 orang, udah dapet Rp.150.000 kan? Itu baru 2 minggu loh.Dalam waktu 1 bulan aja kalian bisa dapet 300 ribu apalagi kalau pembeli kalian makin bertambah,nggak kebayang kan?

Yuk tunggu apa lagi segera buktikan anak bangsa yang bermanfaat dan berkualitas

SEMOGA BERMANFAAT ;’))

  0 Views    Likes  

banner
Nasionalisme di Generasi Milenial

previous post

Mengenal Lebih Jauh Tentang Taijiquan
Nasionalisme di Generasi Milenial

next post

Nasionalisme di Generasi Milenial

related posts