Rekomendasi Film di Bulan Mei Untuk Mengisi waktu Luang Kamu

     Good Morning, Sobat OSC yang produktif! Bagaimana kabar kalian? Semoga baik-baik saja ya, terkhususnya untuk kalian yang menjalani ibadah puasa pasti harusnya tetap semangat dong. Tidak terasa bulan ramadhan sudah hampir berakhir dan tentunya juga hari raya idul fitri sudah dekat, pastinya teman-teman yang merayakan dapat tunjangan hari raya dong hihi.. 

      Libur ditambah dapat tunjangan hari raya, tentu itu adalah kombo yang sangat nikmat, beberapa orang menghabiskan waktu cuti hari raya nya dengan cara yang berbeda-beda. Ada yang traveling, shopping, mengunjungi kerabat, dan ada juga yang dirumah aja karena lagi menabung. Tetapi bukan hanya itu, ada juga beberapa cara lain untuk menghabiskan waktu luang contohnya seperti menonton film-film yang baru. Untuk Sobat OSC yang hobinya menonton jangan khawatir, disini Taufiq akan mengisi watchlist kamu dengan beberapa film film yang akan tayang di bulan Mei check this out!!!

 

1. Mission Impossible 7

     Pecinta film action atau yang suka dengan plot agen rahasia wajib berbahagia bulan ini karena kalian akan disapa kembali oleh aktor ikonik Tom Cruise yang membawa kelanjutan dari franchise Mission Impossible. Film terkenal ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 27 Mei 2022. Dan mungkin akan mulai tayang di bioskop dan platform lainnya pada kurang lebih 45 hari setelah tayang perdana.

2. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

     Absen dulu pecinta film superhero marvel, kisah Marvel Cinematic Universe (MCU) akan berlanjut di bulan Mei nanti dengan tanggal rilis 6 Mei dengan film serial lanjutan dari Doctor Strange. Sang superhero penyihir ikonik marvel yang satu ini akan mengadapi konsekuensi dari mantra yang telah dia rapal demi membantu Peter Parker di film Spiderman No Way Home tahun kemarin. Sejujurnya ini adalah watchlist utama saya untuk bulan ini.

3. Family Camp

     Ingin genre yang tidak terlalu berat dulu atau bosan dengan deretan film action? Family Camp dengan genre komedi keluarga sangat cocok kamu masukkan di watchlist Mei ini. Berlatar belakang tentang dua keluarga yang oposisi terpaksa untuk berkemah bersama karena sedang mengikuti kompetisi berkemah yang tentunya akan diisi dengan bumbu-bumbu komedi keluarga yang akan mengocok perut. Family Camp akan tayang pada tanggal Mei 13 di bioskop terdekat.

4. Cinta Subuh

      Film lokal juga tidak kalah menarik, dengan genre romance dan plot yang unik, Cinta Subuh bisa kamu masukkan kedalam watchlist. Film garapan Indra Kurniawan ini akan tayang pada tanggal 19 Mei di seluruh bioskop Indonesia dibintangi oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Tentunya judul ini sudah lumayan terkenal dikalangan banyak orang karena hasil adaptasi dari novel dengan judul yang sama.

5. The Quintessal Quintuplets Movie

      Untuk yang gemar menonton film anime, The Quintessal Quintuplets adalah judul yang wajib kamu tonton di bulan depan nanti. Setelah beberapa kali mengalami penundaan akhirnya akan tayang di bulan Mei 2022. Menghadirkan kisah seru Futaro Uesugi seorang anak SMA yang pintar. Namun dirinya harus mengahadapi kehidupan yang kurang beruntung lantaran keluarganya terlilit utang. Akhirnya Futaro Uesugi bekerja sebagai seorang pengajar sampingan anak konglomerat. Genre anime movie ini juga romance comedy yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

     Itu dia beberapa deretan rekomendasi film untuk mengisi watchlist bulan Mei kamu nanti, semoga bermanfaat untuk teman-teman sekalian jangan lupa untuk tetap semangat menjalani ibadah puasa bagi yang menjalankan dan selamat menempu pekan UTS! Sampai jumpa di tulisan berikutnya.

 

 

Muhammad Taufiqul Hidayat

Universitas 17 Agustus 1945

 

Referensi

https://wallpapersden.com/doctor-strange-in-the-multiverse-of-madness-comic-con-poster-wallpaper/

https://barriermagz.com/rekomendasi-film-terbaru-tayang-mei-2022/

 

 

  48 Views    Likes  

Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2022 Dibuka, Inilah Persyaratan dan Jadwalnya !

previous post

10 TEMPAT MENCARI INFORMASI BEASISWA YANG AKURAT
Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2022 Dibuka, Inilah Persyaratan dan Jadwalnya !

next post

Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2022 Dibuka, Inilah Persyaratan dan Jadwalnya !

related posts