Rekomendasi Tempat wisata terbaik di malang (part 2)

6. Jawa Timur Park 1

Destinasi wisata  ini sangat populer di kalangan wisatawan. Membahas wisata di Jawa Timur pasti tidak lepas dari Jatim Park . Destinasi ini mungkin bisa menjadi pilihan wisata keluarga saat  berkunjung ke Malang. Taman rekreasi ini mengusung konsep taman bermain yang dipadukan dengan taman edukasi. Pengunjung juga bisa belajar ilmu pengetahuan di Science Center, belajar sejarah melalui diorama di Taman Sejarah, belajar anatomi manusia di  Bagong Adventure Body Museum, belajar budaya Indonesia di Pusaka Indonesia, dan masih banyak lagi

 Jatim Park 1 penuh dengan wahana seru baik untuk anak-anak maupun dewasa. Di sini pengunjung bisa mengunjungi lebih dari 50 wahana. Diantaranya Galeri Etnik Nusantara, Flying Fox, Taman Sejarah, Flying Tornado dan Volcano Coaster. Selain itu, sobat juga bisa memilih destinasi dengan udara sejuk yang menyenangkan, terutama saat liburan panjang sekolah. Anak-anak dapat mencoba wahana Mini Train, Happy Boat, Convoy Car, Caterpillar Coaster, dan Froggy. Tersedia beragam wahana untuk orang dewasa untuk menguji kadar adrenalin sobat. Pendulum, Coaster Penambangan Emas, Tornado Terbang, Enterprise Ride, Giroskop, dan banyak lagi. Seru bukan...

Harga Tiket Masuk wisata Jatim Park 1 juga bervariasi. Berikut ini merupakan harga tiket wisata yang dikenakan oleh Jatim Park 1:

Tiket regular Rp70.000 (weekday) dan Rp100.000 (weekend)

Tiket terusan Rp130.000 (weekday) dan Rp150.000 (weekend)

Tiket sakti Rp375.000

Tiket super sakti Rp450.000

Tiket hemat pelajar Rp70.000 dan Rp100.000 dapat mengunjungi tiga tempat sekaligus.

Jam Buka : Setiap Hari, Mulai Pukul 08.30-16.30 WIB

7. Jawa Timur Park 2

Lokasi Jatim Park 2 tidak jauh dari Jatim Park 1. Biasanya, setelah puas berjalan-jalan di Jatim Park 1, wisatawan langsung melanjutkan perjalanan ke Jatim Park 2. Adapun Tiga kawasan yang sangat menarik diantaranya ada Batu Secret Zoo, Museum Satwa, dan Eco Green Park.

Batu Secret Zoo, sesuai dengan namanya, merupakan kebun binatang seluas 14 hektar. Sementara itu, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang hewan punah di Museum Satwa. Selanjutnya belajar banyak tentang alam di Eco Green Park.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 :

Tiket Masuk Jatim Park 2 + Eco Green Park (Weekday) : Rp140.000

Tiket Masuk Jatim Park 2 + Eco Green Park (Weekend) : Rp160.000

Tiket Masuk Eco Green Park (Weekday) : Rp55.000

Tiket Masuk Eco Green Park (Weekday) : Rp75.000

Jam Buka : Setiap Hari, Mulai Pukul 08.30-16.30 WIB

8. Jatim Park 3

Kemeriahan di Jatim Park terus berlanjut! Selain Jatim Park 1 dan 2, Sobat juga bisa mengunjungi Jatim Park 3 yang menawarkan beragam wahana yang tidak kalah seru dan keren. Beberapa wahana yang wajib dikunjungi antara lain Jelajah 5 Zaman, Ice Age, Life with Dino, dan The Rimba.

Di Jatim Park 3 pada area Dino Park Batu, sobat akan merasa seperti bertatap muka dengan makhluk purba yang hidup di Bumi jutaan tahun yang lalu. Di sini sobat bisa mendapatkan informasi mengenai sejarah singkat dinosaurus tersebut, sehingga dinosaurus yang dipamerkan bukan sekedar patung atau replika saja. Selain itu, sobat juga dapat mendengar suara berbagai jenis dinosaurus. Wah, serasa naik mesin waktu dan mendengarkan suara-suara dari masa lalu.

Adapun Wahana lain seperti  5 zaman Dino Park, yakni Menampilkan dua kereta raksasa yang mampu menampung hingga 48 orang, Anda dapat menelusuri evolusi dinosaurus prasejarah. Tidak perlu khawatir kehilangan informasi, karena ada penjelasan bermanfaat yang sesuai dengan waktu yang dihabiskan keluarga Anda untuk menjelajah.

9. Flora Wisata San Terra

Kabupaten Malang, Jawa Timur tidak hanya memiliki tempat wisata alam saja, namun juga tempat wisata buatan yang instagramable seperti Flora Wisata San Terra. Flora Wisata San Terra merupakan objek wisata yang dibangun dengan konsep taman seluas 5 hektar. Destinasi wisata ini memiliki banyak spot untuk berfoto. Selain taman yang dihias dengan bunga lokal dan impor, juga terdapat miniatur berbagai bangunan khas Eropa yang dicat dengan warna-warna cerah. Tidak hanya itu ada beberapa wahana juga yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Objek wisata ini terletak di Julangrejo, Desa Pandesari, Pujon, Provinsi Malang.

 Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra :

Weekday : Rp25.000

Weekend : Rp30.000

Jam Buka : Setiap hari, Mulai Pukul 08.00-17.00 WIB

10. Hawaii waterpark

Hawaii Waterpark yang memiliki slogan "The Wildest Waterpark in Indonesia", merupakan wahana air terbesar di Jawa Timur dan satu-satunya wahana air di mana sobat bisa merasakan kolam tsunami dengan ombak tertinggi di Indonesia. Hawaii Waterpark Malang menyuguhkan sensasi memacu adrenalin saat bermain air. 

Menampilkan lebih dari 10 wahana ekstrim, mulai dari gelombang buatan yang  mencapai ketinggian 3 hingga 5 meter hingga perosotan sepanjang 250 meter yang dapat menghasilkan kecepatan luncur hingga 60 km/jam. Hawaii Waterpark terletak di Jalan Graha Kencana Utara V, Banjarum, Kalangulo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Letaknya tidak jauh dari pusat kota Malang dan tidak sulit untuk diakses.

Tiket Masuk wisata Hawai Waterpark :

Weekday : Rp85.000

Weekend : Rp110.000

Wahana Mega Water Bounce : Rp25.000 (Kecuali wahana baru, maka pengunjung dikenakan biaya tambahan)

Jam Buka : Setiap Hari, Mulai Pukul 09.00-17.00 WIB

Menarik bukan.....nah itulah beberapa wisata yang bisa sobat sekalian pilih saat berkunjung dan berlibur ke kota malang. Tentunya masih banyak wisata menarik dan seru lainnya yang cocok untuk dompet sobat serta layak untuk dikunjungi. Sobat tidak akan kecewa karena ada banyak tempat wisata yang tidak kalah bagusnya dengan beberapa yang sudah dipaparkan diatas ayoo tunggu apalagi....

 

 

  9 Views    Likes  

Pendaftaran Program Kampus Mengajar Angkatan 8 sudah Dibuka!

previous post

Moralitas dan Etika Profesional dalam Menyongsong Generasi Pemimpin Masa Depan
Pendaftaran Program Kampus Mengajar Angkatan 8 sudah Dibuka!

next post

Pendaftaran Program Kampus Mengajar Angkatan 8 sudah Dibuka!

related posts