REVIEW FILM SRI ASIH LANJUTAN DARI GUNDALA

Halo sobat OSC! Apakah ada di antara dari kalian yang telah menonton Film Sri Asih? Seru Ya! Pada kesempatan ini, aku akan mereview Film Sri Asih yang digarap oleh sutradara terkenal, yaitu Joko Anwar.

Sri Asih merupakan sequel dari Jagat Sinema Bumilangit yang pernah ditayangkan pada Post-Credit Film sebelumnya, yaitu Gundala. Sri Asih merupakan Film yang ber-genre action yang diharapkan dapat menggebrak pasar industri perfilman di Indonesia. Karena, selama 20 tahun terakhir, formula film indonesia  selalu berulang-ulang temanya. Kalau tidak percintaan, ya paling horror.  

Di bagian sinematografi, aku sangat tertarik untuk melihat lebih lanjut mengenai pengenalan karakter utamanya, dengan bumbu animasi CGI yang sangat memanjakan mata hanya pada bagian pertarungan akhirnya saja, karena bagian pertengahan cerita kurang soft CGI-nya.

 

Plot Twist-nya cukup untuk menggiring aku terhadap Villain yang palsu, walaupun aku sudah melihat 1 petunjuk mengenai karakter Villain yang sebenarnya siapa. Aktor yang kaku tentu saja masih ada terutama pada karakter sampingannya, karena aku juga terbiasa menonton Film luar seperti MCU (Marvel Cinematic Universe), dan DC (Detective Comics), Sehingga terjadi perbandingan Film lokal dan Film luar, terutama pada pendalaman karakternya. Setidaknya, menurutku Film Sri Asih ini juga sudah baik untuk ditonton untuk kamu yang bosan dengan Film Romantis dan Horor yang begitu-begitu saja dan butuh penyegaran film bergenre baru di Indonesia.

 

Itu saja review dari aku, semoga tertarik ya, Sobat OSC!

  60 Views    Likes  

Catat!!! Beasiswa Pelatihan Koding dari Kementerian agama dan Skilvul

previous post

Daftar beasiswa dari berbagai negara di dunia
Catat!!! Beasiswa Pelatihan Koding dari Kementerian agama dan Skilvul

next post

Catat!!! Beasiswa Pelatihan Koding dari Kementerian agama dan Skilvul

related posts