banner

Sekumpulan Remaja harus Bertahan di Kota Mati! Review Series “The Society"

Netflix kembali hadir dengan serial remaja bergenre drama-mysterynya yang mengangkat kisah sekumpulan remaja sekolah yang terjebak di kota mati dimana seluruh orang mendadak menghilang dan terpaksa membangun tatanan masyarakat baru untuk bertahan hidup. Drama dan konflik antar remaja yang menjadi bumbu utama cerita ini sukses membuat penikmatnya menjadi gregetan!

Series yang rilis pada 10 Mei 2019 ini tidak hanya menceritakan satu atau dua orang tokoh saja, tetapi juga sejumlah remaja dengan sifat dan kepribadian berbeda-beda yang sulit diajak bekerja sama. Dengan latar tempat kota West Ham, The Society seakan membuktikan bahwa membangun dan mengatur orang banyak terlebih remaja memang tidaklah mudah.

 

Terjebak di Alternate Universe merupakan Awal yang Cukup Keren sekaligus Membingungkan.

Awal cerita ini dimulai ketika Cassandra dan teman-teman satu angkatannya terpaksa kembali ke West Ham saat perjalanan studi wisata karena akses ke perkemahan ditutup. Namun saat kembali, mereka tidak mendapati orang tua mereka yang tadi mengantarkan mereka di sekolah dan menyadari bahwa seluruh kota menghilang. Salah satu dari mereka, Gordie, berpendapat bahwa mereka berada di dimensi dunia lain yang diperkuat dengan adanya gerhana matahari yang aneh. Ini merupakan awal permasalahan yang menarik untuk berlanjut ke peristiwa-peristiwa selanjutnya.

 

Konflik Remaja yang Relate dengan Kehidupan

Tidak dipungkiri, series ini sukses membawa drama antar remaja yang dekat dengan kehidupan remaja Amerika. Cinta, narkoba, kebebasan, pesta, senjata api serta sifat remaja yang kadang memberontak dan tidak suka diatur menjadi sorotan yang menarik untuk ditonton dan diambil pelajaran hidupnya.

 

Acting Pemain yang Sesuai Porsinya

Seluruh karakter di series The Society memainkan perannya dengan sangat maksimal, tidak kurang dan tidak lebih, pas sekali. Bahkan ada beberapa tokoh yang membuat penonton geram dengan karakternya yang menjengkelkan. Selain itu, paras para aktor dan aktrisnya yang mendukung watak mereka di series drama mister ini.

 

Terlalu banyak pertanyaan yang tak terjawab hingga Ending yang Gantung

Satu-satunya yang saya sayangkan dalam series ini adalah banyak hal yang belum dijelaskan mengapa dan bagaimananya. Seperti, Apa yang sebenarnya terjadi pada mereka? Ke mana perginya para orang tua dan masyarakat West Ham? Bagaimana akhir kisahnya? Karena sampai akhir episode pun pertanyaan-pertanyaan dan masalah tersebut belum terjawab. Ending cerita ini masih sangat memerlukan season selanjutnya.

The Society wajib sekali masuk dalam daftar tontonan kamu, konflik yang tidak terlalu berat tapi cukup membuat gregetan ini bisa sekali kamu tonton untuk mengisi waktu luang. Sangat dipastikan ketika kamu selesai menontonnya kamu akan menuntut untuk Season ke-2 yang ternyata batal tayang, huhu. Jangan lupa nonton di situs resmi Netflix, ya!

 

 

 

  44 Views    Likes  

banner
TIPS AND TRIK LOLOS BEASISWA OSC S1!

previous post

Pelajar Jangan Down dari Pandemi
TIPS AND TRIK LOLOS BEASISWA OSC S1!

next post

TIPS AND TRIK LOLOS BEASISWA OSC S1!

related posts