banner

SUNRISE HILL GEDUNG SONGO : TEMPAT WISATA KEKINIAN

Hai...hai sobat OSC, apa kabar nih kalian semua? Tentu saja baik bukan? Hehehe udah mau masuk jadwal liburan nih, kira-kira sobat OSC liburan kemana saja yah? Bingung mau nyari tempat wisata yang keren dan kekinian? Sini aku tunjukin tempat wisata yang keren dan kekinian, iyaps! Namanya Sunrise Hill Gedung Songo.

          Kenapa bisa ada nama Gedung Songo? Karena tempat ini berada dikawasan Candi Gedong Songo tepatnya di daerah Bandungan nih. Lalu apa aja sih yang menarik dari tempat wisata ini? Yuk simak penjelasannya ....

Alamat : Jalan Candi Gedong Songo, Tlogosari, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah

Jam Buka : 07.00-18.00 WIB (senin-minggu)

HTM : Rp.30.000

Akun instagram : @sunrisehill_gedong_songo

Sunrise Hill Gedung Songo adalah spot wisata kekinian yang mengandalkan destinasi instagramable dalamnya, cocok nih buat para pengguna instagram untuk upload foto selfie keren dan menarik hihi.. di Sunrise Hill gedung songo ini menyediakan berbagai macam spot selfie keren dan menarik untuk dikunjungi.  Disini juga terdapat Landmark luar negeri loh .. diantaranya Menara pisa Italy, Gedung kembar Malaysia, Kincir Angin Belanda . dan masih ada beberapa lainnya. Keren kan? Hihi

          Tidak Cuma Landmark Luar negeri Loh, disini juga tersedia Wisata Kampung horor...wahhh.. yang didalamnya terdapat replika-replika Hantu Lokal asli Indonesia Loh.. serem ga tuh?

Tak hanya itu sobat OSC, disini juga masih tersedia Tempat yang menarik lainnya, Mau spot foto pakai baju adat Kimono Jepang sama Baju adat Jawa Indonesia? Ada juga loh.. keren kan, Replika Presiden-Presiden Indonesia juga ada disini .keren kan.

         

Tidak ketinggalan, disini ada Spot Foto Rumah terbalik, yang pastinya menambah koleksi foto selfie keren kalian dungs..

Selain itu disini juga terdapat wahana seru untuk anak-anak loh. Kolam renang dan Resto juga tersedia disini, Jadi sobat osc bisa sambil renang dan makan disini juga. Patung Hewan-hewan dilindungi ada juga disini loh, keren banget nih guys tempat wisatanya..

 Gimana nih? Tertarik untuk liburan kesini sobat OSC? Dengan Tiket masuk seharga 30K sobat osc bisa foto selfie dengan bebas sesuai Keinginan sobat OSC. Tidak perlu khawatir untuk mengunggah ke instagram atau sosial media lainnya hihi. Karena disini ada wifi gratis loh.. jadi sobat OSC selesai foto bisa Langsung unggah deh. Masih banyak lagi spot-spot selfiee yang ada didalamnya namun kali ini aku hanyaa menyebutkan beberapa yang aku sempat foto saja yah hehehe. Jadi Sobat OSC mau putuskan liburan kemana nih? 

  0 Views    Likes  

banner
BEASISWA TERBARU UNTUK LULUSAN SMA/SMK/MA/PONPES

previous post

kurangi tawamu dan perbanyaklah tangismu
BEASISWA TERBARU UNTUK LULUSAN SMA/SMK/MA/PONPES

next post

BEASISWA TERBARU UNTUK LULUSAN SMA/SMK/MA/PONPES

related posts