banner

Ternyata Vidi Aldiano Peraih Beasiswa dan Nilai Cumlaude

Vidi Aldiano lahir di Jakarta, 29 Maret 1990, terlahir dengan nama Oxavia Aldiano  adalah seorang penyanyi Indonesia. Vidi  membawakan beberapa lagu daur ulang berjudul Cinta Jangan Kau Pergi yang pernah dipopulerkan oleh Sheila Madjid dan Nuansa Bening yang dipopulerkan oleh Keenan Nasution. Vidi Aldiano dipercaya oleh Susilo Bambang Yudhoyono untuk membawakan lagu ciptaannya yang berjudul Jiwaku Terang Di Malam Itu.

Pria bersuara bening berhasil memperoleh gelar S1 dengan IPK cum laude (3,63) di bidang Manajemen di Universitas Pelita Harapan (UPH) pada tahun 2009-2013. Tidak puas dengan itu saja, kini vidi  menyandang gelar S2 (Master) dari University of Manchester, Inggris. Vidi Aldiano meraih gelar Msc pada pertengahan tahun 2015 dengan nilai cumlaude dari jurusan Innovation Management and Enterpreneurship. Peraih salah satu beasiswa di University of Manchester, Inggris berhasil membuat bangga orang tuanya. Dia berhasil meraih beasiswa S2 karena nilai IPK sejak S1 sudah mumpuni.

meskipun sudah memiliki titel sebagai selebriti, Vidi memang tidak melupakan soal pendidikan. Indonesia bangga memiliki vidi aldiano,walaupun sibuk dengan segala kegiatannya sebagai penyanyi,tapi ia tetap mengedepankan pendidikan,kita sebagai generasi penerus, harus mencontohi apa yang telah di raih vidi aldiano. Kita boleh memiliki kesibukan lainya tapi, kita harus tetap mengutamakan pendidikan.

  100 Views    Likes  

banner
 what is your "MOTIVATION?"

previous post

Peran Pemuda Sebagai Pionir Dalam Pengurangan Sampah Plastik Dengan Zero Waste
 what is your "MOTIVATION?"

next post

what is your "MOTIVATION?"

related posts