banner

Trend Cover lagu Jarak Jauh Selama Social Distancing

Mengcover lagu adalah sebuah kegiatan menyanyikan lagu milik orang lain dengan aransemen musik maupun dinyanyikan dengan ciri khas si penyanyi. Mengcover lagu ini dapat di lakukan sendirian atau bersama orang lain. Arahan social distancing yang sudah di mulai sejak tanggal 14 Maret 2020 membuat setiap individu harus melakukan berbagai aktivitas di dalam rumah saja. Social distancing ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus dari orang yang terinfeksi corona virus. Diberlakukan nya social distancing ini dalam beberapa aspek seperti ditutupnya sekolah,restoran, toko, bioskop, dan tempat-tempat lain di mana orang berkumpul, mengurangi penggunaan transportasi umum, beribadah di rumah, bekerja dari rumah dan belajar dari rumah.

Berhari-hari melakukan kegiatan di dalam rumah mungkin akan terasa sangat membosankan terlebih untuk anak muda seperti kita yang terbiasa nongkrong bersama teman-teman, mengerjakan tugas secara berkelompok, atau hal-hal lain yang biasa kita lakukan di luar rumah. Ada berbagai macam aktivitas yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu luang selama menjalani social distancing yang tentunya dapat membuat kita merasa nyaman dan terhibur. Salah satunya adalah cover lagu jarak jauh. Siapa disini sobat OSC yang suka bernyanyi? Pastinya ada dong dari beberapa sobat OSC yang memiliki hobi bernyanyi. Kesempatan selama dirumah ini dapat kita gunakan untuk menghasilkan karya sebanyak mungkin dalam bentuk cover lagu.

Selama pemberlakuan social distancing ini banyak sekali artis-artis penyanyi baik dari dalam maupun luar negeri yang membuat  template video cover lagu untuk dinyanyikan bersama yang sangat mudah kita jumpai pada sosial media seperti instagram, sehingga kita tinggal memasukkan video cover kita dan digabungkan pada template video yang tersedia dengan menggunakan aplikasi edit video yang praktis yang dapat di unduh dengan mudah pada handphone kita. Kesempatan ini merupakan kesempatan yang baik bagi sobat OSC yang hobi bernyanyi khususnya karena dapat merasakan bagaimana cover bersama artis-artis penyanyi favorit, bahkan jika beruntung kita akan mungkin mendapatkan komentar dari penyanyi asli lagu yang kita cover ketika mempublikasikan video cover tersebut pada akun instagram kita.

Tunggu apa lagi sobat OSC yuk sama-sama mengembangkan setiap potensi yang kita miliki dengan tetap #dirumahaja.

  62 Views    Likes  

banner
Cara Menjadi Pendengar yang Baik

previous post

Cara Mudah dan Cepat Menghafal 16 Tenses Bahasa Inggris
Cara Menjadi Pendengar yang Baik

next post

Cara Menjadi Pendengar yang Baik

related posts