Wahana alam parung

Wahana Alam Parung adalah tempat wisata yang ada di Kampung parung Desa Guranteng Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya yang berbatasan dengan Desa Tanjung Kerta Suryalaya. wahana alam parung ini sangat cocok dijadikan tempat untuk berlibur baik bersama keluarga atapun teman. Selain terdapat beberapa wahana yang bisa dinikmati, pemandangan di wahana ini juga tidak kalah indahnya dengan background pegunungan atau bukit dan persawahan.Wahana alam parung juga cocok digunakan untuk menghilangkan kebosanan dan me refresh diri dikarenakan tempatnya sangat sejuk, dan jauh dari kebisingan polusi kendaraan sehingga udaranya pun segar.

Harga tiket wahana ini adalah pengunjung dikenakan biaya Rp. 20.000, tentu harga ini cukup murah mengingat beragam wahana yang ditawarkan di dalamnya, tetapi harga tiket dapat berubah sesuai kebijakan pengelola. Jam operasional wisata ini buka mula jam 07.00 WIB sampai jam 17.00 WIB. Wahana ini di bangun di atas lahan sekitar 4 hektar di dalamnya terdapat beragam wahana menarik yang cocok, dan memiliki daya tarik tersendiri: Kolam Renang Ada beberapa kolam renang dengan ukuran yang besar, mulai dari kolam khusus anak-anak, kolam khusus dewasa hingga kolam renang unik yang berbentuk love, yang lebih menariknya lagi kolam renang tersebut dilengkapi dengan wahana permainan seperti perosotan, ember tumpah, dan wahana salju.

Taman Kelinci Tempat ini memiliki wahana bermain yang berisi kelinci-kelinci lucu dan menggemaskan, tempat ini di penuhi rumput hijau yang indah.

Kebun Binatang mini Kebun binatang mini yang berisi beragam koleksi hewan misalnya di Kawasan taman burung ada burung kakatua, macaw, merak dan masih banyak jenis burung lainya, ada juga kuda poni yaitu kuda yang memiliki rambut Panjang dan berukuran kecil. Panggung Hiburan Panggung hiburan indoor, di depan panggung ada area lesehan yang dilengkapi dengan lazybag, setiap minggu kamu bisa menikmati live music di tempat ini.

Sumber foto: tersurat, booking. Com, travelndword
  11 Views    Likes  

Jurusan Kuliah Para Pejabat di Indonesia, ada Jurusanmu?

previous post

6 Manfaat Mengikuti Pertukaran Mahasiswa Di Dunia Perkuliahan
Jurusan Kuliah Para Pejabat di Indonesia, ada Jurusanmu?

next post

Jurusan Kuliah Para Pejabat di Indonesia, ada Jurusanmu?

related posts