Warning!! Makan Kentang Goreng Dan Burger Secara Bersamaan

Hallo sobat OSC kali ini mimin akan sedikit mengulas mengenai bahayanya memakan kentang goreng dan burger secara bersamaan sekaligus. Kenapa sih kok berbahaya? Padahal kan kedua makanan tersebut nikmat sekali. Yup, siapa sih yang enggak paham dengan rasa kentang goreng dan burger. Rasa yang gurih dari kentang goreng dipadukan dengan rasa burger yang delicious karena isi kombinasi di dalamnya.

Banyak dari kalangan kita yang masih belum memahami dampak bahaya jika keduanya dikonsumsi bersamaan. Masih banyak ditemukan di tempat- tempat yang menjual  fast food memesan menu tersebut secara langsung. Perlu kita ketahui bahwasannya Lemak Trans pada burger dan kentang goreng akan menurunkan kadar gula darah. Lemak Trans sendiri  menyebabkan kadar kolestrol jahat (LDL) dan trigliserida dalam darah meningkat, serta menurunkan kadar kolestrol baik(HDL). 

Sedangkan untuk mengurangi resiko penyakit berbahaya, konsumsi lemak trans perlu dibatasi hingga maksimal 2 gram per hari.  Dilansir dari Daily Mail, makanan junkfood seperti burger dan kentang goreng bisa sama berbahayanya dengan mendapatkan penyakit yang dapat merenggut nyawa seseorang. Cukup seram untuk dijadikan sebuah permasalahan, untuk itu kita perlu  lebih teliti dalam memakan sesuatu agar sistem imun mampu menerima asupan makanan yang baik bagi tubuh kita.  

Benar adanya bahwa sehat itu mahal harganya, dikarenakan di setiap organ tubuh kita memiliki fungsi penting dalam setiap prosesnya. Entah itu lambung yang berfungsi sebagai alat untuk mengolah makanan yang kita makan agar mudah untuk di cerna oleh organ lainnya, seperti usus halus yang nantinya akan menyerap nutrisi dari setiap makanan yang kita makan. Oleh karena itu,  setiap makanan yang kita konsumsi sudah semestinya makanan yang bernutrisi tinggi. Jadi sekarang sobat OSC sudah tahu nih,  jangan sekali-kali memakan burger dengan kentang goreng sekaligus ya karena itu sangat berbahaya bagi tubuh kita.

Salam Sehat :)

Salam OSC Community  :)

  42 Views    Likes  

Ayo Susul Jerome Polin Berkuliah di Jepang Gratis dengan 7 Beasiswa ini!

previous post

Mau Lanjut Kuliah di Korea Selatan Tanpa Biaya? Kuy Kepoin 7 Beasiswa ini!
Ayo Susul Jerome Polin Berkuliah di Jepang Gratis dengan 7 Beasiswa ini!

next post

Ayo Susul Jerome Polin Berkuliah di Jepang Gratis dengan 7 Beasiswa ini!

related posts